jam digital

Senin, 26 November 2012

FAKTA TERSEMBUNYI "ANGRY BIRDS"


Adalah Bohemian Club (BC) adalah sebuah organisasi bagi orang terkenal dan kaya yang dilangsungkan selama 2 minggu setiap tahunnya. Kelompok rahasia ini, yang tidak mendapat perhatian wartawan, mempunyai patung burung hantu setinggi 40kaki sebagai pusat symbol. Setiap tahunnya, diperkirakan sekitar 1.500 orang menghadiri pertemuan ini. Mereka adalah CEO berpengaruh di dunia, orang-orang pemerintah, finance, industri, dan penguasa media berkumpul untuk mendengarkan pidato, propaganda, jaringan, dan saling membagi agenda. Mereka juga mengadakan upacara Druid-like depan patung, lengkap dengan pakaian, api, mantera dan ritual-ritual lainnya.

Lambang Bohemian Club


Tapi mengapa burung hantu digunakan sebagai symbol – itu kan hanya burung saja?, tiap Negara juga memilik burung nasional yang digunakan pada bendera atau lambang Negara, dan indonesia sendiri  menggunakan burung garuda,.....(elang jawa)....
ketahuilah....
Dewi iblis Lilith (tokoh terdekat si mata satu “sebut dajjal”)
dilambangkan dalam sejarah mereka sebagai burung hantu.


Burung hantu adalah burung yang aktif pada malam hari, menangkap mangsanya dengan cakarnya yang kuat. Burung hantu sendiri juga diasosiasikan dengan kebijaksanaan, buku (menjadi lambang wartawan di amerika), pengetahuan akan occult, shamanisme dan bulan juga sering menjadi rujukan. Burung hantu memiliki ekor pendek, dan tak terdengar bila terbang, seperti pesawat stealth :) . Burung hantu sepertinya ingin tahu akan segala sesuatu tapi mereka akan menunggu dengan tenang hingga waktunya tepat untuk mencapai tujuan mereka (menangkap atau mengalahkan mangsa mereka)……. dan kita akan lihat dewi Lilith akan menyingkap rahasia dibalik burung hantu Bohemian Grove…..suatu hari nanti…..

Nah masih suka angry birds?...(pikir-pikir lagi lah)….o’o…

SUMBER: buku konspirasi Dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar