jam digital

Sabtu, 10 November 2012

BAHAYA OBAT-OBAT KIMIA


Simak pernyataan dari dokter-dokter yang merubah jalan hidupnya kepada pengobatan alami yang bisa menyembuhkan akar penyakit bukan hanya gejalanya.

“Penyebab kebanyakan penyakit adalah pada obatan-obatan kimia beracun yang para dokter berikan dan yakini akan membawa kesembuhan.”
- Charles E. Page, M.D.

“Jika semua obat-obatan kimia diseluruh dunia dibuang ke laut, ini akan berakibat buruk bagi ikan-ikan tapi baik bagi manusia.”
- O.W. Holmes, (Prof. of Med. Harvard University)

“Obat-obatan tidak pernah menyembuhkan penyakit. Mereka hanya menekan tanda bahaya alami tubuh ketika muncul masalah kesehatan. Racun kimia apapun yang dimasukkan dalam tubuh manusia harus segera dibereskan walaupun ia mengurangi gejala. Rasa sakit mungkin hilang, tapi tanpa disadari pasien malah makin parah kondisinya.”
- Daniel. H. Kress, M.D.


“Orang yang minum obat perlu pulih dua kali. Sekali untuk pulih dari penyakit dan satu lagi dari obat kimia itu sendiri.”
- William Osler, M.D.

“Praktek medis tidak memiliki filosofi atau akal sehat yang patut untuk direkomendasikan. Ketika sakit, tubuh sudah penuh dengan racun. Dengan minum obat-obatan kimia, tubuh makin penuh dengan racun, sehingga membuat kondisi makin susah untuk disembuhkan.”
- Elmer Lee, M.D., Past Vice President, Academy of Medicine.

Mereka para dokter( rata-rata yang berkomentar diatas adalah dokter peneliti) mereka saja sangat antipati sama yang namanya obat kimia, terus mengapa kita “care banget” sama  obat kimia….mereka yang  terlalu pintar atau kita yang mau dikibulin…..nafsyi…nafsyi…(B.arab@diriku..)…betapa malangnya kita….!

Dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar