jam digital

Sabtu, 16 November 2013

Karena TESTIMONY aku dituduh PROVOKATOR...! (PUISI )

Suatu pagi................
Di gedung operasi
yang juga KANTOR
Aku dipanggil, katanya sih
Cuma mau ngajak NGOBROL...

Ya..aku datang,
disuruh duduk...
eh...malah dia berdiri,
mondar-mandir..
kayak ESCALATOR...

kamu mau jadi PROVOKATOR ya...
kamu provokatornya ya...teriak si MANDOR
setelah berulang kali ia bertanya
akhirnya keberanianku pun timbul


dengan tegas ku jawab
aku bukan PROVOKATOR....
dengan setengah berbisik aku bilang
aku adalah INISIATOR...

merah padam seketika
wajah si MANDOR...
sampai-sampai aku bingung beda in
ini wajah apa DODOL...

memandang ke arahku
sepertinya ia ingin
menelanku bulat-bulat
kayak dia nelan CENDOL....!

ku coba lirik kiri dan kanan
cari teman atau SPONSOR...
sayang sekali diruangan itu
cuma ada aku dan si MANDOR...

laksana terdakwa
dihadapan EKSEKUTOR
lahir batinku....
serasa DITEROR....


hei...aku sudah bilang belum...
kalau itu mandor
dulunya juga
seorang air traffic control...!

tapi mengapa sekarang
dia sinis,...sok kuasa gitu ya...
kayak para LEGISLATOR...


maaf...cerita tentang si mandor
selanjutnya,..terpaksa ku SENSOR..


wahai sahabat...rekan
senior dan para JUNIOR...
bulatkan tekad tetap semangat
jangan pernah KENDOR...
bersama kita kan mampu menJEBOL
benteng keangkuhan para MANDOR...!


saya yakin dan percaya...
suatu hari nanti,
kita akan meneriakkan bersama....!

>>>....Jjjjeebbreettttt....(gol...gol...goooolll)...<<<





Tidak ada komentar:

Posting Komentar