jam digital

Kamis, 06 Februari 2014

HANYA UNTUK DIPERMAINKAN....?

Sungguh ini memang diluar perkiraanku selama ini.
Sungguh ini tak terpikirkan sebelumnya.
Aku pikir akan lancar dan mengalir apa adanya..
Tapi ternyata ini cuma untuk mempermainkan saja.
siapa yang tak kecewa...
siapa yang takkan sakit hatinya
aku sudah berusaha islah dan memaafkan mereka
yang paling berat sebenarnya berdamai dengan hati sendiri
itu sulit sekali...
Dan aku telah lewati itu semua,.....
Tapi mengapa ketika aku telah menuruti semua keinginan mereka
bahkan menelan pahitnya perlakuan mereka dimasa lalu....
..............
ya aku memang salah,....
salah dalam menilai kalian
aku salah....dan satu-satunya kesalahanku adalah...
berprasangka baik terhadap kalian.........
tapi...
aku tak menyesal....telah berprasangka baik terhadap kalian
meskipun balasannya sangat menyakitkan....
dan kini aku tak mendapatkan keadilan dari kalian....
tapi....
RABBku Maha adil.....!




kita lihat saja akhir dari semua ini..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar