jam digital

Selasa, 13 Agustus 2013

YA..HAYYU...YA..QAYYUM...KABULKANLAH



Sungguh…aku sangat berharap….
Sungguh…aku sangat berkeinginan….
Tak ada yang bisa aku lalukan saat ini,
Kecuali berdoa…

Tak ada yang bisa aku perbuat saat ini,
Kecuali berharap…
Berharap kepada yang maha kuasa…
Berkuasa atas segala sesuatunya…
Berharap semua akan menjadi lebih baik
Terutama keimanan didada ini
Meningkat selalu hendaknya….

Aku yakin dan aku percaya..
Pasti ada jalan keluarnya….
Kendati saat ini tak nampak sedikitpun jua
Ya…mugallibalqulub…
Di dalam genggaman jemarinyalah
Hati setiap insan……….

Yang mampu memisahkan
dan yang menyatukan
Yang terlihat atau yang tersembunyikan….
Yang dinyatakan atau yang terbersitkan…
Di tengah malam aku sampaikan…

Dalam tahajuddku kumengadukan…
Membuncah segala keinginan
Berharap doa dikabulkan…..
Walau tak terlihat jalan….
Tapi ku yakin………..
Bukankah Alloh SWT Maha menentukan

Apa yang tidak mungkin kalau Alloh SWT
Sudah perkenankan….
Apa yang mustahil kalaulah Alloh SWT
Sudah tetapkan….

Ya Robbi…

Jangan kecewakan diri yang dhoif ini
Jangan kecewakan hati hambamu ini

Laa illahailla anta subhanaka inni kuntum minazholimin…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar