jam digital

Kamis, 21 Maret 2013

MAHAR YANG KAU PINTA....


(ingatkah, ini isi suratmu dulu....)

Bismillahirrohmaanirrohiim.....

Seandainya engkau tahu, Wahai kekasihku. Aku bukanlah Sumayyah yang tangguh merelakan anak, dan suami mengejar kematian demi menghirup wewangian Firdausi.

Karena aku hanyalah seorang isteri yang butuhkan cinta dan kasih sayang, yang memerlukan didikan dan tarbiyah darimu yang bergelar suami.

Tetapi, ketika wanginya darah para syuhada dan senandung cinta medan Jihad membuatmu mabuk kepayang akan syurga. Aku tidak lagi mampu menahan keingananmu untuk meraih CintaNya.

Aku relakan cintaku tinggal disini. Bersama permata-permata yang telah kau amanahkan. Yang kelak akan kudidik menjadi singa-singa yang gagah berani sepertimu. Mengikuti jejak abinya yang tercinta.

Engkau pergi dalam bentuk jasadi. Tetapi kau hidup dalam Ruh-ruh kami.

"Syukran ya Robb karena kau memilihnya sebagai syuhada"

Besarnya cintamu padaNya & pada DienNya. Mengalahkan secuil kasih dan cintaku ini. Kau pergi mencari mahar. Buat meraih pelaminan syurga nan indah.

Nantikan aku wahai mujahidku. Nantikan aku sebagai bidadarimu.

Karena wanginya kasturi Firdausi mulai merasuki jiwaku.....


1 komentar:

  1. KALAU SAJA MASIH ADA WANITA YANG BERHATI TEGUH DAN TULUS SEPERTI INI,....ALANGKAH BAHAGIANYA....ALANGKAH INDAHNYA.......BIDADARI DUNIA....YANG DIRINDUKAN SURGA PASTINNYA.......

    BalasHapus