jam digital

Jumat, 07 Desember 2012

GALAU LELAKI ZAMAN KINI....


Tau kenapa saya suka
wanita itu pakai jilbab?
Jawabannya sederhana, karena
mata saya susah diajak
kompromi. Bisa dibayangkan
bagaimana saya harus mengontrol mata saya ini mulai
dari keluar pintu rumah sampai
kembali masuk rumah lagi.


Hanya dua arah yang bisa
membuat saya tenang,
mendongak ke atas langit atau
menunduk ke tanah.

Melihat kedepan ada
perempuan berlenggok dengan
seutas "Tank Top", noleh ke kiri
pemandangan "Pinggul/udel
terbuka", menghindar kekanan
ada sajian "Celana ketat plus You Can See", balik ke
belakang dihadang oleh "Dada
indah/montok menantang!"

Astaghfirullah... kemana lagi
mata ini harus memandang?

Kalau saya berbicara nafsu, ow
jelas sekali saya suka. Kurang
merangsang itu mah! Tapi
sayang, saya tak ingin hidup ini
dibaluti oleh nafsu. Saya juga
butuh hidup dengan pemandangan yang
membuat saya tenang.

Saya ingin melihat wanita
bukan sebagai objek pemuas
mata. Tapi mereka adalah
sosok yang anggun
mempesona, kalau dipandang
bikin sejuk di mata. Bukan paras yang
membikin mata panas,
membuat iman lepas ditarik
oleh pikiran "ngeres" dan
hatipun menjadi keras.

Andai wanita itu mengerti apa
yang sedang dipikirkan oleh
laki-laki ketika melihat mereka
berpakaian seksi, saya yakin
mereka tak mau tampil seperti
itu lagi.

Kecuali bagi mereka yang
memang punya niat untuk
menarik lelaki untuk
menikmati "aset berharga"
yang mereka punya.

Istilah seksi kalau boleh saya
definisikan berdasar kata
dasarnya adalah penuh daya
tarik seks. Kalau ada wanita
yang dibilang seksi oleh para
lelaki, janganlah berbangga hati dulu.
Sebagai seorang
manusia yang punya fitrah
dihormati dan dihargai
semestinya anda
malu, karena penampilan seksi
itu sudah membuat mata lelaki menelanjangi anda,
membayangkan anda adalah
objek syahwat dalam alam
pikirannya.
 Berharap anda
melakukan lebih seksi, lebih...
dan lebih lagi.

Dan anda tau apa kesimpulan
yang ada dalam benak sang
lelaki? Yaitunya: anda bisa
diajak untuk begini dan begitu
alias gampangan!

Mau tidak mau, sengaja
ataupun tidak anda sudah
membuat diri anda tidak
dihargai dan dihormati oleh
penampilan anda sendiri yang
anda sajikan pada mata lelaki.
Jika sesuatu yang buruk terjadi
pada diri anda, apa itu dengan
kata-kata yang nyeleneh,
pelecehan seksual atau
mungkin sampai pada
perkosaan.
Siapa yang semestinya disalahkan? Saya
yakin anda
menjawabnya "lelaki" bukan?
Oh betapa tersiksanya menjadi
seorang lelaki normal di jaman
sekarang ini.

Kalau boleh saya ibaratkan, tak
ada pembeli kalau tidak ada
yang jual. Simpel saja, orang
pasti akan beli kalau ada yang
nawarin.
Apalagi barang bagus
itu gratis, wah pasti semua orang akan berebut untuk
menerima. Nah apa bedanya
dengan anda menawarkan
penampilan seksi anda pada
khalayak ramai, saya yakin
siapa yang melihat ingin mencicipinya.

Begitulah seharian tadi saya
harus menahan penyiksaan
pada mata ini. Bukan pada hari
ini saja, rata-rata setiap
harinya. Saya ingin protes, tapi
mau protes ke mana?
Apakah saya harus menikmatinya...?
tapi saya sungguh takut dengan
Zat yang memberi mata ini.
Bagaimana nanti saya
mempertanggungjawabkan
nanti?
 sungguh dilema yang berkepanjangan dalam hidup
saya.

Allah Taala telah berfirman:
"Katakanlah kepada laki-laki
yang beriman, Hendaklah
mereka menahan
pandangannya dan memelihara
kemaluannya",
 yang demikian itu adalah lebih suci bagi
mereka. Sesungguhnya Allah
Maha Mengetahui apa yang
mereka perbuat.
Katakanlah
kepada wanita beriman
"Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara
kemaluannya." (QS. An-Nuur :
30-31).



Jadi tak salah juga bukan?
kalau saya paling malas diajak
ke mall, jjs, kafe, dan semacam
tempat yang selalu menyajikan
keseksian.

Saya yakin, banyak laki-laki
yang punya dilema seperti saya
ini. Mungkin ada yang
menikmati, tetapi sebagian
besar ada yang takut dan
bingung harus berbuat apa.
Bagi anda para wanita apakah
akan selalu bahkan semakin
menyiksa kami sampai kami
tak mampu lagi memikirkan
mana yang baik dan mana yang
buruk. Kemudian terpaksa mengambil kesimpulan
menikmati pemadangan yang
anda tayangkan?

So, saudaraku muslimah
berjilbablah ... karena itu
sungguh nyaman, tentram,
anggun, cantik, mempesona
dan tentunya sejuk dimata
lelaki 


Terimakasih sudah membaca….




dari seorang TEMAn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar