jam digital

Rabu, 17 Oktober 2012

Galau hati seorang ATC

“Galau hati seorang ATC”


Emang ngak mudah berharap sesuatu yang orang lain ngak punya kepentingan terhadapnya, atau sebaliknya, banyak orang yang berkepentingan didalamnya…semua punya rencana, semua punya scenario….akhirnya ya itu…mandeg!!


Masih tergambar jelas dalam ingatan penulis ketika tahun2 pertama dulu menjadi ATC, semuanya serba menjanjikan, semuanya serba indah karna pada tahun tersebut


sebuah organisasi yang menaungi atc telah lahir,….harapan besar bakal terwujud, profesionalisme kerja, peralatan yang tercanggih plus terbaru,…juga….ini yang sangat penting dan sangat diharapkan, serta penulis yakin semua atc sepakat dalam hal yang satu ini,…apalagi kalau bukan gaji yang besar…..

Penulis memang tidak mau menyebutnya dengan ungkapan gaji yang layak…karna pengertiannya bisa abu-abu, mending kita berbicara” to the point” saja, agar tak ada yang salah tafsir mendengarnya.
Berbagai upaya dan usaha telah kita jalan kan, dalam kurun waktu tersebut…dari mulai mengikuti prosedur resmi sampai lobi-lobi pun telah kita jalani, hasilnya…..>>sepuluh tahun lebih…kalau ini di ibarat kan kandungan…….kelamaan banget, makhluk apa yang dimuka bumi ini yang mengandungnya selama itu…..janin nya sudah kayak apa,…hmmm..
Adakah yang bisa kita perbuat saat ini…..?
 
copy blog tgl  30 Mei 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar