jam digital

Selasa, 07 Mei 2013

UNTUKMU.........



Untukmu yang jauh disana,
Berdinding jarak dan waktu,
Berbatas ruang diantara kita.....

Untukmu yang jauh disana..
Ku harap kau slalu menjaga hatimu..
Seperti disini aku menjaga hatiku..

Semoga cintamu pada_NYA 
menjagamu dari angin2 keburukan 
yang mampu membuatmu lalai akan perintah_NYA..

Jika aku disini menanti, ku harap kau disana menjaga..
Jika aku disini berdo’a, ku harap kau disana merasa..

Aku berharap di pertemukan denganmu..
Aku meminta dipersatukan dalam cinta_NYA..

Aku tak berharap kesempurnaanmu..
Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku..

YA RABBANAA..
Satukan kami dalam naungan cinta_MU..
Dan cintakan kami pada kebaikan..
Agar cinta kami dapat menyatu menjadi kebaikan..

YA RABBANAA..
Satukan kekurangan kami dalam Ridha_MU..
Agar kekurangan itu dapat melebur menjadi kesempurnaan..

YA RABBANAA..
Yang kami inginkan hanyalah kesempurnaan cinta_MU..
Karena hanya begitulah tidak akan ada 
rasa terluka dan kecewa pada akhirnya..

Aamiin Ya Rabbal'alaamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar