jam digital

Rabu, 02 Januari 2013

DOA DIKABULKAN SETELAH 11 TAHUN.(kisah nyataku)


Cerita ini berdasarkan kisah nyata yang aku alami…
Terjadi pada waktu aku masih kuliah dulu
 (baca ; menjadi Taruna pendidikan dan latihan penerbangan – curug )
sekarang namanya STPI…..

Saat itu kami sedang  pesiar ( istilah ketarunaan kata lain untuk weekand)
Aku bersama temanku namnya Budi,…
weekand kesuatu tempat di Jakarta pusat.
Wah …bagus ya mobilnya….kataku waktu itu pada Budi,….
Teman tersebut lalu menjawab sekenanya,…ya iya lah mobil baru…
Dalam hati,…diam diam aku berdoa…

Ya alloh..aku pengen mobil seperti itu / mobil itu…
Penulis ngak begitu terlalu ingat detil doa saat itu….
Tapi seperti itulah kira-kira isi doanya…..singkat memang….

Dan…..ternyata….tahun kemaren aku memiliki mobil yang sama seperti
Yang aku lihat sebelas tahun yang silam….
persis warnanya…typenya…tahunnya…
Allohuakbar!….walillahhilhamd….!....!
benarkah ini mobil yang aku lihat dulu…

Wallohua’lam…hanya alloh yang tahu….
Dan yang membuat aku semakin terkejut lagi ternyata…
Setelah aku cek di BPKBnya…
Pemiliknya pertamanya adalah  seorang ibu, yang alamatnya di Jakarta pusat….
Ini berarti Mobil inipun awalnya beroperasi di Jakarta pusat….

Subhanalloh ….aku sangat yakin…dan keyakinan itu semakin kuat…
Kalau mobil yang aku pakai ini adalah yang aku lihat dulu….


 

Mobil ini memang bukan mobil pertamaku…
sebelumnya aku pernah punya avanza…dari baru….
Tapi harus kulepas karena sesuatu….yang lebih perlu…..
Itu lima tahun yang lalu….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar